Warga Senang, Pembangunan Jembatan TMMD Capai 22 Persen

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Personel Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung sampai saat ini masih terus bekerja untuk menyelesaikan pembangungan jembatan, Sabtu, (6/3/2021).

Bergotong royong bersama warga pembangunan 3 unit jembatan beton di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong telah mencapai raihan 18-22%.

Sementara itu, pembangunan infrastruktur direspon positif masyarakat setempat. Menurut Burhanudin (48tahun) warga Desa Lok Batu yang sehari-hari bekerja sebagai petani mengatakan program TMMD ini sangat membantu masyarakat. 

"Saya berterima kasih atas kerja keras TNI dalam membantu pembangunan desa kami," ujar Burhanudin.

Ia menilai, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian serta menunjang hasil panen. "Untuk pembangunan jembatan di Desa ini saya sangat berharap segera selesai” harap Burhanudin.

Pasalnya dengan ada jembatan yang dibangun melalui program TMMD akan sangat membantu pekerjaannya, menghemat waktu dan mempercepat jarak tempuh membawa hasil panen nya.

Ia mengatakan bangga terhadap kerja keras Tentara yang akan mewujudkan keinginan warga untuk memiliki sarana infrastruktur jembatan yang layak. (Tio)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama