Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dukung Fasilitas Pendidikan, Satgas Yonif 642 Gotong Royong Bersama Warga Bangun WC PAUD

BENGKAYANG (wartamerdeka.info) - Kepedulian Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas terhadap pendidikan anak-anak di perbatasan RI-Malaysia, personel Satgas gotong royong dengan warga membangun dan mengecat WC Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bukit Henderson di Desa Jagoi, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Kalbar, Sabtu 17 April 2021.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (18/4/2021), menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut empat orang personel Satgas dipimpin Serka Indra terjun langsung membantu pembuatan dan pengecatan WC PAUD Bukit Henderson.

“Keikutsertaan personel Satgas dalam membantu pembangunan WC tersebut sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap fasilitas pendidikan di perbatasan,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya WC baru ini nantinya mereka semakin nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di PAUD ini,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Maikel Rocki Lawuntu selaku penanggung jawab pembangunan PAUD Bukit Henderson mewakili warga Desa Jagoi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas yang telah membantu pembangunan ruang belajar PAUD Yakyu.

Semoga dengan fasilitas yang semakin bagus dan lengkap, untuk lebih mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar disini. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga Tuhan memberkati bapak Satgas dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 642).

Posting Komentar untuk "Dukung Fasilitas Pendidikan, Satgas Yonif 642 Gotong Royong Bersama Warga Bangun WC PAUD"