Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jum'at Berkah Berbagi : LSM KPMP Kota Bekasi Berikan Tak'jil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Di hari ke 11 di Bulan Ramadhan lembaga swadaya masyarakat (LSM) KPMP melakukan kegiatan sosial yang sudah menjadi rutinitas, yaitu membagikan 750 tak'jil dan 300 masker yang dilaksanakan di jalan Chairil Anwar, tepatnya di depan gedung DPRD kota bekasi, Jum'at (23/4/2021).

Pada kegiatan tersebut turut hadir ketua Marcab Kota Bekasi, Decky Prio Wibowo, didampingi sekretaris Andrian Suyantoro SE, Wakil Ketua Marcab Hotman Pane SH,  Ketua MAC Bekasi Utara Rijal beserta jajaran LSM KPMP.

Sementara, Ketua Marcab Kota Bekasi, Deky Prio Wibowo mengatakan, dengan kegiatan ini agar seluruh anggota yang tergabung lebih semangat lagi dalam  berbagi  kebaikan antar sesama, terutama kepada warga setempat.

"Alhamdulillah hari ini, kami bersama rekan rekan hari ini bisa menggelar kegiatan yaitu dengan membagikan takjil sebanyak 750  juga 300 masker untuk pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di wilayah ini kami berikan tak'jil dan juga masker," katanya.

Ia berharap, ke depannya agar kegiatan ini selalu  diadakan, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi seterusnya dilakukan.

Sekreraris Marcab Kota Bekasi Adrian Suryantoro SE mengatakan,  kegiatan ini adalah salah satu program yang mendidik anggota agar selalu berbagi kepada sesama umat 

"Semoga, ke depannya semua rekan rekan anggota bisa menjaga kekompakan dan juga menjaga kepentingan masyarakat," pungkasnya.(Tio/Ir)

Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah Berbagi : LSM KPMP Kota Bekasi Berikan Tak'jil dan Masker Kepada Pengguna Jalan"