Kodim 1002/Barabai Buka Penerimaan Secaba PK TNI-AD Tahun 2021

BARABAI (wartamerdeka.info) - Sedikitnya 22 orang pemuda/pemudi Hulu Sungai Tengah yang ingin menjadi anggota TNI-AD mendaftarkan diri di Kodim 1002/Barabai, di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.HST.Senin (12/4/2021) 

Para pendaftar ini langsung diterima dan didata oleh Staf Personel Kodim 1002/Barabai, dimulai pengisian daftar calon, pengukuran tinggi dan timbang berat Badan.

Plh.Pasipers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dalam kesempatan tersebut mengatakan hingga saat ini tercatat 22 orang, 5 orang diantaranya perempuan (KOWAD) yang sudah mendaftarkan diri ingin menjadi anggota TNI-AD (Secaba PK TNI-AD tahun 2021).

Rudi Hartono optimis jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat pendaftaran Secaba PK TNI-AD tahun 2021 akan ditutup pada bulan Juli mendatang.

Hal tersebut pun dikuatkan dengan adanya laporan dari para Babinsa bahwa masih banyak para pemuda di wilayah binaan yang ingin mendaftar menjadi anggota TNI-AD.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol sangat mengapresiasi para Babinsa yang sudah mengkampanyekan rekrutmen TNI-AD tahun 2021 di wilayah binaan masing-masing.

Dandim juga memerintahkan koramil jajaran Kodim 1002/Barabai melalui para Babinsa untuk terus mengkampanyekan rekrutmen Secaba PK TNI-AD tahun 2021 kepada warga binaan sekaligus melaksanakan pembinaan kepada para calon yang meliputi pembinaan fisik, ilmu pengetahuan umum dan pengetahuan psikologi.

"Kami pun berarap dengan banyaknya para calon yang sudah mendaftar menjadi anggota TNI-AD, semakin banyak pula yang lulus menjadi TNI-AD di wilayah teritorial Kodim 1002/Barabai."tutupnya.(pendim1002). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama