Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Komunitas AXS Muara Enim Dan ISCF Bagikan 150 Takjil dan Buka Bersama

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Komunitas Avanza Xenia(AXS) bersama  Indonesian Calya Sigra Family( ICSF) Muara Enim mengadakan acara buka bersama yang berlokasi di Cafe Majestic tanjung enim, kamis (29/04/2021).

Sejumlah anggota Komunitas AXS Muara Enim Dan ISCF membagi bagikan takjil kepada pengendara di jalan lintas Baturaja -  Tanjung Enim tepat di depan cafe Majestic.

Kegiatan amal dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa pada Ramadhan 1442  Hijriyah, bagi pengendara motor dan mobil dalam rangkaian  yang di pusatkan  di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim

"Sebanyak 150  takjil yang terdiri dari Minuman, puding, kurma di bagikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan baturaja ,pembagian takjil di lakukan oleh para anggota AXS Muara Enim dan ISCF dari dua sisi Jalan (Kanan-/Kiri-red)," ujar om firmansyah (Ketua ISCF Chapter Muara Enim.

Om Firmasyah juga mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dan Buka bersama dengan kelurga besar komunitas AXS muara enim semoga silaturahmi ini tidak cukup disini saja, harus terus bersinegi dan bersilaturami selamanya,  imbuhnya. 

Salah satu anggota yang juga sebagai pengurus komunitas AXS Muara Enim dan ISCF kepada wartawan mengatakan, kegiatan seperti ini rutin kami lakukan tiap tahun di bulan Ramadhan.

Anggota lainnya yang terlibat dalam bagi-bagi takjil terlihat gembira  setelah takjil yang ia bagikan habis ludes terbagikan.

"Dalam kegiatan bagi-bagi takjil kali ini di hadiri oleh seluruh AXS Muara Enim Dan ISCF yang tersebar di seluruh wilayah kab.muara enim," ujar Om Syahril (Admin AXS Muara Enim). 

Om Bobby Sanda selaku admin AXS muara enim juga mengatakan selesai bagi-bagi takjil, seluruh  anggota AXS Muara Enim dan ISCF melakukan berbuka puasa bersama komunitas.

Tepat pukul.18:08 WIB bukber dimulai dengan membaca Doa Buka yang dipimpin oleh om Syahril, pembatalan puasa dengan  minum air putih dan kurma, dilanjutkan sholat berjamaah bersama.

Bukber tahun ini terlihat harmonis antara sesama anggota, sambil menikmati hidangan yang di sediakan oleh cafe majestic. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Komunitas AXS Muara Enim Dan ISCF Bagikan 150 Takjil dan Buka Bersama"