Meriahkan HUT Ke-57, Dharma Pertiwi Gelar Lomba Vlog

CILANGKAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Tahun 2021, Dharma Pertiwi menggelar Lomba Vlog Anak dengan tema “Ceritaku Tentang Pendidikan Jarak Jauh Dimasa Pandemi Covid-19 dan Penerapan 5 M Dimasa Pandemi Covid-19”.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono dan Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo menghadiri acara penjurian Lomba Vlog anak dalam rangka HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021, bertempat di Balai Wartawan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan lomba ini berkaitan dengan new normal atau kebiasaan baru sebagai sarana bersilaturahmi sekaligus meningkatkan kreatifitas dan kekompakan di masa pandemi Covid-19.

Vlog merupakan suatu bentuk kegiatan blogging dengan menggunakan media video di atas penggunaan teks atau audio sebagai sumber media perangkat seperti ponsel berkamera, kamera digital yang bisa merekam video, dengan tetap memberikan pesan yang positif dalam video tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M antara lain; memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Pelaksanaan lomba Vlog anak diikuti oleh 350 peserta yang terdiri dari 4 katagori, katagori Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang terdiri dari yayasan Dharma Pertiwi, yayasan Tunas Muda, Yayasan Kartika, yayasan Hang Tuah dan yayasan Ardhya Garini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama