Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Peduli Sesama, Ikatan Keluarga Surakarta Gelar Bhakti Sosial

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk kepedulian sesama serta mempererat tali silaturahmi mejelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah/2021 Masehi, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), melaksanakan kegiatan bhakti sosial di desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur,  kabupaten Lampung Utara (Lampura), Sabtu (10/04/2021).

IKS yang bersekretariat di jln Punai Jaya Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura,  adalah organisasi keluarga untuk mempererat tali silaturahmi suku Lampung Abung Surakarta.

Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara, Edi Santoni didampingi Sekretaris IKS, Lubis  Ismail serta jajarannya dan Kadus selaku Perwakilan Kepala Desa Surakarta menyampaikan,  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IKS  terhadap warga yang membutuhkan di Desa Surakarta.

"Saya berharap IKS  ke depan bisa  memberikan lebih banyak lagi, dalam kegiatan bhakti sosial ini. Kegiatan hari ini dipusatkan di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur,  Kabupaten Lampung Utara,"  tutur Edi.

Warga lenerima bantuan dari IKS tampak gembira menerima bantuan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IKS yang mana menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah ini kami selaku warga yang membutuhkan bantuan bisa di bantu oleh keluarga besar IKS, berupa 20kg beras serta bingkisan sembako secukupnya dan  Juga ada santunan Tali asih. Kami sangat bersyukur bisa terbantu. Bantuan yang diberikan kepada kami sangat bermanfaat, semoga menjadi amal dan ladang ibadah buat Keluarga Besar IKS, " ucap salah satu warga.

Bhakti Sosial adalah Kegiatan yang mulia, disamping mendapatkan Catatan Amal, juga sangat Membantu Masyarakat yang membutuhkan.

Mengingat kita masih dalam Situasi Pandemi Covid-19 dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam kegiatan ini dengan Mematuhi Peraturan Gugus Covid19, Tetap mengikuti 3M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. (yoke)

Posting Komentar untuk "Peduli Sesama, Ikatan Keluarga Surakarta Gelar Bhakti Sosial"