Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Medan Satria Bagikan Ta'jil Dan Nasi Kotak Dari Kapolda Metro Jaya

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Warga masyarakat yang berada di kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mendapatkan ta'jil dan nasi kotak dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron yang disalurkan langsung petugas Polsek Medan Satria.

Dipimpin langsung Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat dan beberapa anggota Polsek Medan satria, pembagian ta'jil dan nasi kotak diberikan langsung kepada warga dengan satu persatu mendatangi warga yang berhak mendapatkan di saat menjalankan ibadah bukan suci Ramadhan.

Ta'jil dan nasi kotak diberikan berjumlah kurang lebih 50 paket, dengan berlokasi di depan Gerbang Harapan Indah Kel Medan Satria.

Ta'jil dan nasi kotak itu diberikan d

Kepada ParavTukang ojek pangkalan dan  Ojek Online serta Masyarakat yanh sedang menunggu bus (halte bus).

Selain itu petugas juga memberikan ta'jil dan nasi kotak kepada Pak Ogah dan Pengguna Jala di Jl.Harapan Indah seperti, Sopir angkot, sopir Truk,  dan pengendara sepeda motor.

"Di hari kedua bulan suci Ramadhan tahun ini, kami petugas Polsek Medan Satria memberikan ta'jil dan nasi kotak dari Kapolda Metro Jaya Irjen pol Muhamad Fadil Imran," terang kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan yang dilakukan.

"Kami berharap dengan pembagian ta'jil dan nasi kotak dari Kapolda Metro Jaya, dapat bermanfaat bagi warga, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Satria, sejumlah warga yang mendapatkan ta'jil dan nasi kotak juga menyampaikan rasa kasih kepada bapak Kapolda Metro Jaya," pungkas Agus Rohmat . (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Bagikan Ta'jil Dan Nasi Kotak Dari Kapolda Metro Jaya"