Sambut AXS Muara Enim Ke - 3 Tahun, Betunggal kite Semangai

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Muara Enim setiap bulan mengadakan Kopdar bulanan demi mewujudkan tali silaturahmi antar member yang rukun, guyub dan solid.

Beda dengan kopdar-kopdar sebelum nya,  kopdar kali ini membahas tentang Aniversary AXS Muara Enim yang ke-3 yang  akan diselenggarankan beberapa bulan lagi 

Hal ini diungkapkan  Om Syahril selaku Admin AXS Muara Enim di BaseCam 2 Rancak Service, Sabtu Malam (10/04/2021).

Hal senada juga disampaikan Om Boby Admin AXS Muara Enim  Mengingat Aniversary yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, maka dari itu kita harus mulai persiapan dari sekarang.

"Malam ini akan kita bentuk susunan kepanitian acara HUT AXS Muara Enim yang ke-3 supaya kita bisa bergerak mempersiapkan diri demi suksesnya acara kita nanti," imbuhnya. 

Om Syahril menutup acara kopsan dan mengatakan susunan kepanitiaan sudah dibentuk dan semua member dilibatkan dalam kepanitiaan  Harapannya agar semua panitia bisa bersinergi dan bekerjasama demi terwujudnya acara Aniversary ini. 

"Anniversary kali ini harus lebih meriah dan sukses dari yang sebelumnya. Dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan mari kita sama sama mendekatkan diri kepada Allah.  Dan semoga, AXS Muara Enim sukses  dengan tema Betunggal kite semangai," ujarnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama