Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa Gunung Seteleng Lepaskan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana NTT

PENAJAM (wartamerdeka.info) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Serma Dahlan yang merupakan Babinsa Kelurahan Gunung seteleng menghadiri dan acara melepas Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana NTT yang bertempat di POSKO Flobamora Peduli NTT. Jln.Suka Maju RT.03 Gn.Seteleng Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (02/5/2021).

Titus Tambuk S.Pd selaku ketua Flobamora menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di tempat kami ini di posko Flobamora PPU semoga apa kita harapkan mendapatkan berkah oleh Allah SWT Amin.

“Bantuan yang akan di kirim ini berupa uang tunai 50 Juta rupiah dari keluarga Flobamora ( Flores, Sumba, Timor, Alor ) termasuk juga sembako dan barang lainnya,”kata Titus.

Sementara itu Plt Sekda PPU Muliadi mengatakan,” Ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Flobamora di Kabupaten PPU, bantuan ini yang akan disalurkan ke NTT atau saudara kita disana dan akan diantar langsung oleh relawan,”tegasnya.

“Saya selaku Plt Sekda PPU mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan dari Flabamora yang sudah bekerja keras sehingga bisa terkumpul bantuan tersebut, semoga apa yang sudah kita niatkan untuk membantu saudara kita di NTT mendapatkan berkah,” harap Mulyadi.

Serma Dahlan selaku Babinsa setempat menambahkan, Pengiriman barang bantuan bencana NTT tersebut yang akan di kirim menggunakan kapal Lambelu di Pelabuhan Semayang Balikpapan pada tanggal 02 Mei 2021 dan akan memakan waktu kurang lebih selama 3 hari perjalanan, dan untuk menuju ke Pelabuhan akan di angkot mengunakan 1 Trak milik Kodim 0913/PPU,”terang Dahlan kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh, Plt. Sekda PPU Dr. Muliadi, M.Hum, M.Si,Ketua Umum Flobamora PPU Titus Tambuk S.Pd,Kalak BPBD PPU Marjani S.Pd,MM,Kabag Ren Resppu Kompol Muhadi,Sekum Flobamora Gabriel manek S.Sos serta keluarga besar Flobamora Kab PPU. 

(Sumber: Dim 0913/PPU)

Posting Komentar untuk "Babinsa Gunung Seteleng Lepaskan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana NTT"