Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Pasang Sticker Di Rumah Warga Usai Tes Swab Antigen

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Atas arahan Kapolsek Babelan, Bhabinkamtibmas Bripka Arif Pramono melakukan pemasangan atau penempelan stiker di dinding rumah warga Desa Setia Mulya yang sudah dites rapid swab antigen.

Pemasangan stiker tersebut dimulai sejak pukul 20.00 hingga selesai, di Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (22/05/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono, Ketua RW 012 Perumahan Harapan Mulya Rachmat Hidayah, Ketua RT 002  Teguh Sutanto, Ketua RT 005 Novriansyah, Ketua RT 001  Rudi Kurniawan, Ketua RW 002  Nurhasan, dan  masyarakat Desa Setia Mulya yang sudah kembali dari mudik dan sudah di-swab.

Sementara, Bripka Arif mengatakan,  pemasangan/penempelan sticker dilakukan di 5 rumah, antara lain di Kp. Bogor Rawa Indah Rt. 001, 002 Rw. 003 sebanyak 2 sticker dan di Perumahan Harapan Mulya Cluster Dahlia Rt. 005/012 dan Cluster Bougainville Rt. 001/012 sebanyak 3 sticker. 

Ia juga menyampaikan, guna memutuskan mata rantai penyebaran, warga harus mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) COVID-19 dan juga tentang Call Center yang tertera pada sticker tersebut agar warga terhubung dengan baik sehingga menciptakan suasana nyaman.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Pasang Sticker Di Rumah Warga Usai Tes Swab Antigen"