Dishub Lampura Gelar Apel Siaga Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam kegiatan apel siaga menyambut datangnya lonjakan di hari raya idul Fitri 1442 hijriyah. Apel dilaksanakan Di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara, Senin (10/05/2021).

Kepala dinas perhubungan (kadishub) Hi.Basirun Ali, SH.,MH.,MM., Menegaskan kepada seluruh jajaran Anggotanya. “Kepada anggota di Dishub Lampura, agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan lebih profesional lagi guna pengamanan, kenyamanan masyarakat pengendara baik itu di jalan raya maupun di perlintasan kereta,” ucapnya.


"Harap para anggota bisa mematuhi  sesuai aturan dan peraturan pemerintah yang harus dilaksanakan,  serta disiplin dalam bertugas sesuai arahan yg diberikan oleh atasan ,” kata Basirun tegas.

Dalam kesempatan Apel tersebut Basirun juga mengingatkan para Anggotanya agar selalu, dapat tetap laksanakan ibadah puasanya dan sempatkan sholat meskipun disela kesempatan sewaktu menjalankan tugas di lapangan.

”Kita masih dalam keadaan dan kondisi suasana pademi Covid-19 yang saat ini, kita hadapi bersama. Dan mudah-mudahan Covid-19 segera musnah, hilang dari Lampung khususnya dan Indonesia umumnya,” ujarnya.

Maka dari itu kita harus patuhi aturan yang telah di tetapkan,anjuran oleh pemerintah. ”Patuhi anjuran dengan cara menjalankan 3M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak guna menjaga kesehatanp kita,keluarga dan orang lain disekitar kita.” pungkasnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama