Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Golkar Barru Gelar 'Jumat Berkah' Selama Ramadhan

BARRU (wartamerdeka.info) -  Setiap Hari Jumat selama bulan Ramadhan 1442 H,  Pengurus DPD Partai Golkar kabupaten Barru bersama Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Barru, membagikan nasi boks dan takjil kepada warga yang melintar didepan kantor DPD  Partai Golkar jalan Jend. Sudirman Barru. 

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Barru A. Ina Kartika Sari didampingi pengurus dan anggota Fraksi Golkar DPRD mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari amaliah dan kepedulian terhadap sesama. 

Pemberian nasi boks dan takjil untuk buka puasa bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa setiap Hari Jumat menjelang buka puasa. Dilihat dari nilainya lanjut dia tidaklah seberapa,  tapi paling tidak Golkar sebagai partai rakyat selalu hadir ditengah masyarakat melalui berbagai kegiatan.

"Karena kegiatan Jumat Berkah ini niatnya berbagi kepada orang berpuasa maka kita berharap berberkah," ujar Ina Kartika Sari yang juga adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

Penanggung jawab kegiatan tersebut, Hernidah Syukur, S. Sos mengatakan, setiap Jumat Sore selama bulan Ramadhan, Partai Golkar Barru membagikan ratus boks nasi dan takjil bagi warga yang melintas didepan kantor Golkar. 

"Selain menyalurkan kepada warga yang melintas, juga mengantarkan ke pesanteren Kurir Langit," ujar Nida  (syam)

Posting Komentar untuk "Golkar Barru Gelar 'Jumat Berkah' Selama Ramadhan"