Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Melalui Gerakan Cinta Zakat, Bupati Barru Lepas 7.000 Paket Logistik Untuk Kaum Dhuafa

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru,Ir.H. Suardi Saleh melepas secara resmi pendistribusian 7000 paket logistik Ramadhan untuk kaum dhuafa melalui Gerakan Cinta Zakat, Badan Amil Zakat ( BAZNAS ) Kabupaten Barru. 

Bupati Barru, Suardi Saleh mengapresiasi Gerakan Cinta Zakat yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Barru, dimana melalui kegiatan ini telah berhasil mendistribusikan logististik Ramadhan untuk kaum dhuafa di kabupaten Barru. 

"berkat inovasi yang dilakukan Baznas Barru sehingga pengelolaan zakat oleh Baznas Barru menjadi rujukan daerah lain", puji Bupati. 

Dikatakan, penyaluran paket sembako ini merupakan nikmat Allah yang sangat luar biasa, apalagi disalurkan kepada kaum dhuafa. Oleh karenanya kita pantas berterima kasih atas kepedulian Baznas Barru. Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap  kalangan pengusaha juga dihimbau untuk melakukan hal yang sama mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Baznas Bidang Perdistribusian,  H. Amrullah Mamma melaporkan, bantuan ini disalurkan untuk seluruh warga di kabupaten Barru terkhusus kaum dhuafa. Paket logistik ini lanjut dia, kami salurkan ke warga Barru, terkhusus kaum dhuafa dengan jumlah 7.000 paket yang terkemas ,dimana paket tersebut terdiri dari sembako,beras, dan telur.

Mantan Ketua KPU Barru itu menjelaskan, Setiap perwakilan desa/kelurahan datang langsung ke kantor Baznas untuk mengambil paket yang telah disediakan oleh petugas. kemudian dibagikan kepada kamu duafa melalui tim relawan Baznas dan dibantu oleh kepala desa/lurah setempat.

“Bantuan yang disalurkan hari ini ada dua kecamatan yaitu Pujananting dan Soppeng Riaja, disusul besok Tanete Riaja dan Mallusetasi, Tanete Rilau dan Balusu,” tutup Amrullah.

(Syam) 



Posting Komentar untuk "Melalui Gerakan Cinta Zakat, Bupati Barru Lepas 7.000 Paket Logistik Untuk Kaum Dhuafa"