Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi SIP MM Berikan Bantuan Bagi Yatim Dan Dhuafa Di Tengah Melonjaknya Covid - 19

BOGOR (wartamerdeka.info) - Di tengah masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah, banyak sekali warga  masyarakat yang terdampak khususnya di sektor perekonomian, termasuk di wilayah Kota Bogor. 

Hal itu disampaikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi SIP MM usai memberikan bantuan  untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kota Bogor, Jum'at (25/6/2021).

"Ini adalah kegiatan Jum'at berkah yang kedua puluh kalinya yang dilaksanakan, yang mana kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19," tambah Danrem.

Oleh karena itu Danrem berharap kepada siapapun yang memiliki kelebihan ekonomi agar bisa bersama-sama bersinergi dalam membantu sesama.

Selain itu, pada hari ini Danrem 061/Sk juga  menyempatkan untuk memantau pelaksanaan vaksin yang masih berlangsung di Yonif 315/ Grd.

Danrem juga menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung Pemerintah  melaksanakan penanggulangan Covid-19, maka Korem 061/SK ikut berpartisipasi menggelar Vaksinasi massal yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi.

Korem 061/SK memiliki target pemberian Vaksin tiap harinya kepada 1600  orang yang sudah dimulai sejak Senin (21/6/2021). Dan bagi warga masyarakat baik yang belum divaksin maupun yang sudah, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

"Mari sama-sama kita saling mengingatkan, saling menjaga dan saling melindungi, agar kita semua terbebas dari wabah pandemik ini. Agar kehidupan kita kembali normal seperti biasa, dan perekonomian bangsa juga kembali meningkat."ujar Danrem.

Ia juga memberikan dukungan moril kepada para anak-anak Yatim piatu agar tetap semangat dalam belajar agar dapat menggapai cita citanya, dan dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Usai menyambangi anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Masjid Bogor Baru Kelurahan Tegalega Kec.Bogor Tengah, di lingkungan Yonif 315/Grd serta di lingkungan Korem 061/SK, kemudian Danrem menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 5,25 Ton, untuk sebanyak 525  keluarga 10.000 pcs yang terdiri dari  anak yatim dan kaum dhuafa dan santunan tali asih kepada 225 anak-anak yatim piatu.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Danramil 0601/ Bogor Tengah kemudian Danramil 0604/Bogor Barat, Kapolsek Bogor Barat, Camat Bogor Barat, Camat Bogor Tengah, Pabintal rem 061/SK Lurah Tegalega, Lurah Gunung Batu serta tokoh masyarakat Kelurahan Bogor Tengah.

(Sumber: Penrem 061/SK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama