Pak Yes Berharap Lamongan Lahirkan Atlit Berprestasi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bertempat di Pendopo Lokatantra, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Selasa (22/6), mengukuhkan kepengurusan 10 Cabor (Cabang Olahraga) dalam naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamongan. 

Pengukuhan tersebut juga dihadiri Wabup Abdul Rouf, Kapolres Miko Indrayana, bersama jajaran Forkopimda.

Sepuluh kepengurusan Cabor  meliputi PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) yang diketuai Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Ketua Hamdani Azhari, PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) diketuai Moh. Nalikan, PB.JI (Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia) diketuai Sunardi, dan KBI (Kick Boxing Indonesia) dengan Ketua Sukur.

Juga FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Ketua Matckur, WI (Wushu Indonesia) Ketua Kandam, ESI (ESports Indonesia) Ketua Ahmad Faisol Rohadi, IMI (Ikatan Motor Indonesia) Ketua David Rigi, dan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) diketuai Ibu Narti Abdul Rouf.

“Saya yakin dengan kepengurusan ini, KONI dan Olahraga Kabupaten Lamongan tentu akan semakin kuat, menjadi harapan dan kebanggaan juga menambah support dan motivasi olahraga di Kabupaten Lamongan,” tutur Bupati Pak Yes.

Bupati  berkeinginan agar seluruh sektor yang ada di Lamongan, tidak hanya pertanian maupun perikanan,  juga olahraga akan dapat terhubung dan mendukung sport tourism yang telah direncanakan dibentuk di Lamongan. Pak Yes bahkan menginginkan agar nantinya Lamongan tidak hanya berprestasi dalam 10 Cabor ini, namun  juga dapat melahirkan atlit-atlit baru yang berprestasi tidak hanya di tingkat daerah tapi juga di event nasional dan internasional.(Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama