Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


PP Pemuda Panca Marga Lakukan Pergantian Sekjen

Sekjen PP PPM Kini Dijabat Laksmana Muda TNI AL Ir Feri Sidjaja

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP-PPM) menggelar Rapat Pleno untuk melakukan penyegaran organisasi di tubuh PP PPM. 

Rapat Pleno PP PPM itu berlangsung di Markas Besar PPM di Wisma Lumbini,  Tomang, Jakarta Barat Sabtu  (19-20/62021).

Dibuka olwh Ketua Umum PPM Samsudin Siregar SH  atau akrab dipanggil Samsir SH dengan Pimpinan Sidang yang juga Ketua Tim Perumus Pleno, RH  Wiedodo yang akrab dipanggil Cakwie, Rapat Pleno PP PPM  ini agenda pokoknya melakukan pergantian antar waktu (PAW) Pengurus Pusat hasil Munas PPM di Jakarta. 

Rapat Pleno menetapkan dan memutuskan melakukan pergantian Sekjen Karyadi kepada Sekjen baru Laksamana Muda TNI AL Ir.  Feri Sidjaja. 

Dalam arahan di Sidang Pleno ini, Ketum Samsir SH mengakui pergantian PAW Sekjen sudah lama diharapkan dan diminta baik kader PPM  Pusat dan juga PPM daerah. 

"Akibat ketidak aktifan Sekjen Karyadi memang kegiatan PPM hampir tidak ada, bahkan cenderung terjadi pergesekan di tingkat bawah, " ujar Samsir mantan Anggota DPR RI 2014-2019 ini. 

Ketum Samsir juga mengakui,  harmonisasi dirinya dengan sekjen Karyadi kurang cocok dan selalu bersebrangan. 

"Saya sudah konsultasikan permasalahan ini kepada Ketua Deparnas Bapak H. Lulung, " ungkap politisi senior Hanura ini. 

Ketum Samsir berharap dengan adanya pengangkatan sekjen baru yakni Bapak Feri Sidjaya roda organisasi PPM. makin menggeliat.

"Kami berharap teman juang PPM pusat dan daerah dapat menerima hasil Pleno Pengurus PP-PPM, termasuk hadirnya Sekjen baru Bapak Feri," pinta Samsir yang kelahiran Siantar ini.

Selanjutnya,  menurut  Tim. Perumus Pleno,  Cakwie, selain mengagendakan pergantian pengurus antar waktu juga akan melakukan kondolidasi PPM di seluruh tanah Air. 

"Kita  akan bentuk bagi 5 Korwil untuk konsolidasi PPM seluruh Indonesia, " tukas Cakwie yang juga menjabat Ketua OKK ini. 

"Untuk hasil Pleno segera akan kita buat dan sampaikan kepada pihak pemerintah dan juga pembina kita Panglima TNI dan juga pihak lainnya," pungkas CakWie. (Tim )

Posting Komentar untuk "PP Pemuda Panca Marga Lakukan Pergantian Sekjen"