Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Dalam Mobil

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Warga Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan menemukan jasad pria paruh baya di dalam mobil Toyota Rush bernopol B 17XX FIT. Peristiwa terjadi di kawasan perumahan samping sekolah Penabur Sumareccon Bekasi, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (29/6/2021), pukul 18.30 Wib.

Berawal dari penemuan petugas (dishub) yang sedang melakukan pengaturan Jalan dikawasan perumahan Sumareccon Pada saat pagi pukul.06.30 Wib di depan sekolah Penabur, dan melihat kendaraan tersebut sudah dalam keadaan terparkir di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.30 Wib petugas (dishub) kembali melihat kendaraan tersebut dan langsung merasa curiga terhadap kendaraan  yang parkir sejak pagi hari.

Dan akhirnya petugas dishub mengajak petugas keamanan setempat (scurity) dan bersama Rekan-rekanya untuk melakukan pengecekan kendaraan tersebut. Terlihat ada sosok Laki-laki dalam keadaan terdiam di Jok sopir dengan posisi duduk menyamping kiri dan terlihat kaku.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gugun Gunadi saat berada di lokasi kejadian juga menjelaskan, ada pengaduan masyarakat bahwa ada kendaraan jenis mobil yang terparkir, dari sekitar jam 6.30 pagi dan kendaraan tersebut tidak bergerak sampai sore  dan langsung di check ke lokasi. 

"Ternyata ada orang di dalam kendaraan tersebut dan dalam kondisi yang tergeletak dan setelah di periksa ternya sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Menurut keterangan adik korban yang hadir di lokasi kejadian, korban menderita sakit Asma, jantung dan diabetes. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi Untuk Visum Luar dan keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Visum dalam ( Outopsi ).

Sebelum jasadnya dievakuasi Ke RSUD Kota Bekasi terlebih dahulu dilakukan test Swab antigen oleh pihak Puskesmas Margamulya yang tiba di lokasi kejadian,  dan hasilnya negatif.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Dalam Mobil"