Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Tanam Ganja Dengan Sistem Hidroponik, Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat Gerebek Satu Rumah Di Brebes

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek salah satu rumah di wilayah Brebes Jawa Tengah pada Minggu dini hari (6/6/2021).

Tindakan tersebut dilakukan, setelah ada informasi tentang rumah yang dijadikan tempat penanaman ganja dengan sistem Hidroponik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya, benar kami baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes Jawa Tengah yang dijadikan tempat penanaman pohon ganja, " ujar Kombes pol Ady Wibowo, Minggu (6/6/2021).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes Jawa Tengah.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil menemukan ratusan ganja yang ditanam melalui sistem Hidroponik dengan media Pot Tanaman.

Namun pihaknya belum bisa lebih rinci terkait penangkapan tersebut.

Polisi di bawah pimpinan kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Fiernando Adriansyah dan Kasubnit Narkoba Ipda Ari Nuzul beserta Tim sedang mendalami lebih jauh.

"Akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat ini," tutup Ronaldo.

Posting Komentar untuk "Tanam Ganja Dengan Sistem Hidroponik, Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat Gerebek Satu Rumah Di Brebes"