Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Turnamen Tenis Meja "Smash On Drugs" Semarakkan HANI 2021

DALAM rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) tahun 2021, BNN RI  menyelenggarakan Turnanen tenis meja dengan mengusung tagline Smash on Drugs 

Saat memberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan tenis meja Smash on Drugs, Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa Badan Narkotika Nasional perlu  menggandeng para olahragawan di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menyatakan  perang terhadap narkoba (War On Drugs). Strategi ini digunakan untuk mengoptimalkan program-program penanganan masalah narkoba untuk mewujudkan generasi sehat dalam perang melawan narkoba. 

Pertandingan yang digelar sejak tanggal 2 sampai dengan 5 Juni 2021 digelar di Gelanggang Olah Raga Balai Besar Rehabilitasi Lido BNN RI dan diikuti puluhan atlet dari BNNP seluruh Indonesia dan  satker di lingkungan BNN RI serta atlet nasional tenis meja. 

Tamu undangan yang hadir pada Pembukaan turnamen tersebut adalah Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si., Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. Fransiscus Silangen, dan Walikota Manado Audrei Angouw.

Pertandingan ini digelar dengan mengikuti standar pengamanan protokol  kesehatan (prokes) _Covid-19_. Seluruh atlet, official dan pegawai BNN RI yang hadir dalam pertandingan tersebut wajib melakukan tes Swab Antigen dan menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan. (HNY)


*Biro Humas dan Protokol BNN RI*

https://www.instagram.com/tv/CPsLj6sDPva/?utm_medium=share_sheet

Posting Komentar untuk "Turnamen Tenis Meja "Smash On Drugs" Semarakkan HANI 2021"