Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Universitas Binus Kota Bekasi Berikan Pelatihan Video Editing Kepada Personel Puspen TNI

BEKASI (wartamerdeka.info) - Universitas Binus Kota Bekasi memberikan pelatihan Video Editing kepada personel Puspen TNI, bertempat di kampus Binus, Summarecon Bekasi, Jumat (11/6/2021).

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr.(Han) yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi dan Internet Kolonel Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr.(Han)., M.I.Kom., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan video editing ini merupakan salah satu bentuk program peningkatan profesional sumber daya manusia personel Puspen TNI dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Pokok TNI.

“Meskipun dilaksanakan secara singkat, ilmu dan pengetahuan yang diperoleh diharapkan mampu mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari utamanya dalam bidang produksi dan dokumentasi penerangan,” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Ir. Sevenpri Candra, S.Kom., S.E., M.M., Asean Eng selaku Direktur Akademik dan Kemahasiswaan mewakili Rektor Universitas Binus Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Puspen TNI atas kerjasama yang dijalin dan diharapkan pelatihan ini dapat menjadi program rutin tahunan kerjasama antara Binus University dan Puspen TNI.

Adapun materi-materi yang diberikan dalam pelatihan ini antara lain Introduction to Basic Video Production dan Editing Video Production Practice. (*)

Posting Komentar untuk "Universitas Binus Kota Bekasi Berikan Pelatihan Video Editing Kepada Personel Puspen TNI"