Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Wakil Bupati Barru Apresiasi Layanan Mobile Court Program Inovasi Pengadilan Agama

BARRU (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Barru Aska Mappe membuka Sosialisasi Mobile Court  di Kantor Camat Tanete Riaja Kabuapten Barru, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan ini merupakan inovasi Pengadilan Agama Barru yang bertujuan untuk mempermudah akses  bagi para pencari keadilan di wilayah-wilayah sulit dijangkau. 

Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengatakan, melalui pelayanan ini masyarakat lebih dipermudah, lebih cepat dengan biaya yang dapat dijangkau.

Pemerintah Kabupaten Barru terus mendukung  ide, gagasan dan inovasi pengadilan agama yang dapat mempermudah masyarakat.

"Saya berharap program ini menyentuh masyarakat terutama masyarakat yang berada dalam wilayah yang sulit dijangkau seperti pegunungan yang ada Tanete Riaja,"ujar Mantan Wakapolres Polman dan Mamuju ini.

Dia menambahkan, sejalan dengan program ini, adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) yang bisa memastikan masyarakat mendapat pelayanan.

Ketua Pengadilan Agama Barru Andi Muhammad Yusuf Bakri menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Barru dengan hadirnya layanan mobile court.

"Semoga dengan adanya Inovasi ini, diharapkan dapat mempermudah akses layanan peradilan bagi masyarakat yang bermukim di wilayah-wilayah sulit dijangkau," tandas Muhammad Yusuf.

Acara dilanjutkan dengan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh seluruh peserta sosialisasi yang dipandu oleh Camat Tanete Riaja.

Dalam kegiatan sosialisasi ini hadir Ketua Pengadilan Agama Barru, Camat Tanete Riaja, Kepala KUA Kecamatan Tanete Riaja Tim Mobile Court Pengadilan Agama Barru, Kapolsek dan Danramail Tanete Riaja. Serta Lurah & Kepala Desa se Kecamatan Tanete Riaja. (Hms/Syam) 

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Barru Apresiasi Layanan Mobile Court Program Inovasi Pengadilan Agama"