Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Barru Dijadwalkan Terima Penghargaan KLA dari Menteri PPA, Kamis Besok

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi

BARRU (warramerdeka.info) -  Jika tidak ada aral melintang,  Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi, besok Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA dijadwalkan menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)  dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA)  secara  virtual melalui Aplikasi Zoom  di ruang Barru Smart Information Centre (BASIC)  lantai II Kantor Bupati Barru. 

Kepala Dinas PMD, PPKB, PPPA Kabupaten Barru, Jamaluddin, S. Sos. MH yang dikonfirmasi, Rabu 27-7/2021, membenarkan kalau Kabupaten Barru ditetapkan menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA)  tahun 2021.

"Betul,  Insya Allah hari Kamis 29/7/2021 Kementrerian PPA akan menyerahkan Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 20210 ke Bupati Barru," jelas Jamal. 

Jamal menambahkan, keberhasilan tersebut adalah buah dari kerja keras semua pemangku kepentingan dibawah arahan, motivasi yang diberikan oleh Bupati Barru. H. Suardi Saleh, Wakil Bupati Aska Mappe, Sekda Dr. Abustan, Ketua TP. PKK  drg. Hj. Hasnah Syam. MARS selaku Bunda Forum Anak Barru. 

Ditanya mengenai kategori yang didapatkan Kabupaten Barru,  Jamal mengatakan sejauh ini  belum mengetahui secara pasti. 

Dia  hanya menjelaskan,  apresiasi Kabupaten Layak  Anak didaerah diberikan dengan lima kriteria, mulai dari kategori Pratama, Madya, Nindya dan Utama. 

"Penentuan Kabupaten Barru mendapatkan penghargaan dengan kategori apa, akan kita ketahui saat pengumuman dan penyerahan penghargaan. Tapi kita tentunya berharap yang terbaik", harap dia. (syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Dijadwalkan Terima Penghargaan KLA dari Menteri PPA, Kamis Besok"