Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Boalemo (Non Aktif) Darwis Moridu Temui Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Ada Apa?

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Kabupaten Boalemo Non Aktif H. Darwis Moridu tiba-tiba menemui Bupati Gorontalo, Rabu (14/7/2021). Berbagai spekulasi bermunculan, Pertemuan kedua tokoh ini sempat dispekulasi  akan membicarakan masalah politik untuk menghadapi hajatan pilkada dan pemilu tahun 2024 nanti. 

Namun, ternyata pertemuan di rumah dinas Bupati Gorontalo itu tidak membahas politik namun membahas kerjaaama bidang pertanian.

Darwis Moridu mengatakan, pertemuan ini adalah bentuk silaturahim. Karena menurut Darwis, sewaktu dirinya belum non aktif, keduanya sering bertemu baik dalam kegiatan pemerintahan di Gorontalo maupun agenda di luar daerah.

“Saya bersilaturahim dengan Pak Nelson, karena saya rindu, dulu kita sama -sama hampir setiap saat bertemu. Sewaktu saya belum non aktif, saya sering berkomunikasi dengan Pak Nelson, ” ucap Darwis, disambangi usai pertemuan itu.

Sementara itu, Nelson Pomalingo membenarkan, bahwa pertemuan dirinya dengan Darwis Moridu adalah silaturahim.

“Bicara soal pertanian,” kata Nelson.

Menurut Nelson, Pak Darwis itu adalah petani sukses, maka hari ini kita kolaborasi pertanian dengan beliau (Pak Darwis-Red). 

"Kami bicara soal pertanian. Karena saat ini  Kabupaten Gorontalo sedang mendorong KUR petani. Beliau petani tulen, maka silaturahim, sebagai awal kolaborasi  mendorong peningkatan pertanian,” tandas Nelson. (Ar)

Posting Komentar untuk "Bupati Boalemo (Non Aktif) Darwis Moridu Temui Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Ada Apa?"