Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jasad Pria Bersarung Ditemukan Sudah Membusuk Di Semak Semak, Di Indihiang

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sesosok jasad pria mengenakan sarung  ditemukan di semak semak di wilayah kecamatan Indihiang, tepatnya di sekitar perum Jogja Kp. Kudang Uyah, kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (1/7/2021).

Awal mulanya jasad itu ditemukan oleh anak anak yang sedang bermain dan hendak kencing di semak semak, lalu mereka berteriak dan melapor kepada Satpam dan diteruskan ke kepolisian

Selang beberapa saat anggota Polsek Indihiang serta tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi kejadian, lalu langsung memasang police line dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad itu ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

Kasat reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi membenarkan hal ini bahkan katanya mayat tersebut di perkirakan sudah meninggal 4-- 5 hari yang lalu, karena sudah mengeluarkan aroma bau busuk.

"Betul kita telah mengevakuasi sesosok mayat di daerah Kudang Uyah, Jalan Martadinata,dan saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi telungkup, kini Kita masih melakukan pemeriksaan, dan jasad sudah di bawa ke RSUD dr.Soekardjo untuk divisum agar mengetahui penyebab kematiannya," kata Septiawan Adi saat ditemui di lokasi.

Septiawan pun menghimbau kepada masyarakat jikalau ada yang kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi pihak kepolisian, dikarenakan jasad ini ditemukan tanpa identitas.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Jasad Pria Bersarung Ditemukan Sudah Membusuk Di Semak Semak, Di Indihiang"