Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kelurahan Durenjaya Melakukan Monev Covid-19 Di Perum Bekasi Jaya Indah

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dengan adanya peningkatan kasus di lingkungan Kelurahan Durenjaya Kecamatan Bekasi Timur, pihak Kelurahan, Kecamatan dan Puskesmas melakukan Monev (Monitoring dan evaluasi) di wilayah yang dianggap zona merah, Rabu (21/07/2021).

Untuk saat ini monev yang diadakan di RW.013 Durenjaya dihadiri oleh, Bella Zhoraefa (Kasubag Keuangan Kecamatan Bekasi Timur), Fauzianita Arlaes (Sekretaris Kelurahan Durenjaya), Pusriyati (Permasbang Kelurahan Durenjaya).

Saat ditemui wartamerdeka.info di lokasi kegiatan Fauzianita Arlaes mengatakan saat ini ada 18 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di RW.013 Kelurahan Durenjaya. Menurutnya, dari 18 kasus tersebut melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Dengan jumlah kasus yang ada, saat ini RW.013 Kelurahan Durenjaya berada di zona merah Covid-19," ujar Fauzianita.

Fauzianita meminta pengurus RT dan RW memantau warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri. Mulai dari kebutuhan sehari-hari maupun kepatuhannya untuk menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap di rumah saja.

Selain itu, Yusrizal selaku Ketua RW.013 juga mengintruksikan petugas Posko Covid-19, untuk selalu mengingatkan warga yang beraktifitas di luar rumah selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

(Agus)

Posting Komentar untuk "Kelurahan Durenjaya Melakukan Monev Covid-19 Di Perum Bekasi Jaya Indah"