Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Korban Hilang Tenggelamnya Kapal KMP Yunice, Salah Satu Awaknya Orang Tasikmalaya

Juliadi, korban hilang dari tenggelamnya kapal  KMP Yunicee di selat Bali

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Juliadi (28) warga Kp. Babakan RT 01/RW 02 Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, adalah salah satu korban hilang dari tenggelamnya kapal  KMP Yunicee di selat Bali, Selasa (29/06/1921).

Diceritakan oleh Atin yang berstatus sebagai kakak Ipar korban, bahwa anak kedua dari pasangan Bapak Efen (58) dan Ibu Yayah (57) ini,  kerja di kapal tersebut sebagai penjaga kantin selama 2 tahun.

"Bahkan hari sabtu yang lalu tanggal 26 Juni 2021 sebelum kejadian ini, keluarga sempat komunikasi dengan beliau lewat vidio call, kata Juliadi meminta maaf karena saat Idul fitri tidak bisa pulang.

"Saya mendapat khabar pertama kali dari sodara yang ada di Banyuwangi sekitar jam 23.30 wib selasa ( 29/06/2021).  Kami sekeluarga sampai saat ini masih belum percaya dan pingin kepastian,  makanya rencana Rabu malam ini akan berangkat ke lokasi. Kami sekeluarga berharap semoga Juliadi selamat," ujar Titin sebagai Kakak Ipar Korban.

Sebelumnya diketahui KMP Yunice berlayar dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju Pelabuhan ASDP Gilimanuk, Bali. Saat kejadian, kapal sedang antre bersandar di pelabuhan perairan Gilimanuk Jembrana Bali pukul 19.20 Wita.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Korban Hilang Tenggelamnya Kapal KMP Yunice, Salah Satu Awaknya Orang Tasikmalaya"