Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lepas Kontingen Volly Pra POR Prov Bupati Barru Ingatkan Utamakan Kesehatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru,  Ir. H. Suardi Saleh. M. Si mengingatkan,  setiap pertandingan semua menginginkan kemenangan. Namun demikian yang tidak kalah pentingnya adalah kesehatan dan keselamatan. 

Bupati menekankan hal itu sesaat sebelum melepas Kontingen Bola Volly  Kabupaten Barru yang akan mengikuti seleksi Pra Por Prov di kabupaten Bone.

"Kita dan semua tentu berharap  kembali membawa predikat juara.  Tapi saat Pandemi seperti sekarang tentu kesehatan dan keselamatan harus diutamakan", ujar Bupati saat melepas kontingen Bola Volly Barru di lapangan upacara Kantor Bupati Barru, Senin (5/7/2021).

Dia mengharapkan,  agar dalam mengikuti pertandingan atau lomba  hendaknya, jangan Eforia. Jangan anggap remeh situasi Pandemi. Perketat Prokes dan  hindari keluar jika tidak penting. 

Terkait target juara yang dipatok jangan dijadikan beban sehingga meraih kemenangan dengan cara yang tidak terhormat. 

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan jalani dengan enjoy namun tetap semangat. Jaga nama baik daerah, " harap Bupati. 

Sebelumnya Ketua PBVSI Barru,   AKBP. Lilik Tribhawono Iryanto S. Ik. MM melaporkan kontingen  Bola Volly Barru mengirim dua tim masing-masing Putera dan Puteri dipimpin Kompol Andi Sunra. 

Liliek Tribhawono yamg juga adalah Kapolres Barru berharap komtingen Bola Volly Barru dapat berjaya dalam even Pra Por Prov  yang akan berlangsung di kabupaten Bone dan pulang membawa juara dalam keaadaan selamat dan sehat.  (syam).

Posting Komentar untuk "Lepas Kontingen Volly Pra POR Prov Bupati Barru Ingatkan Utamakan Kesehatan"