Personel Polsek Ciasem Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di UPTD Puskesmas Jatibaru

SUBANG (wartamerdeka.info) -  Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dimasa PPKM Darurat, Kapolsek Ciasem laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, pagi ini, Kamis 22 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di UPTD Puskesmas Jatibaru.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa, Aipda Asep Heryanto bersama Kepala UPTD Puskesmas Jatibaru dr. Agung.

Giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Ciasem ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayahnya, dan hari ini telah dilakukan vaksin tahap 2 sebanyak 61 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat namun diutamakan yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 61 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(yudi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama