Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga Antusias Ikuti Program Vaksinasi Massal Di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Warga Kota Bekasi, salah satunya dari Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar di Gor atau Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, yang diadakan pada hari ini, Kamis 1 Juli 2021 

Lurah Jatikarya Ibu Sulatifah atau panggilan akrabnya Bu Ipeh, mengucapkan selamat dan banyak terima kasih kepada warganya yang sudah turut serta ikut menyukseskan program vaksinasi ini dan ikut serta menjadi peserta yang divaksin.

Seperti yang kita ketahui, Kelurahan Jatikarya sendiri merupakan kelurahan paling ujung selatan di kota Bekasi  tapi syukur allhamdulillah mereka sangat apresiasip dalam menyambut program vaksinasi massal yang dilaksanakan di sini.

Semoga dengan adanya Vaksinasi masal ini warga kami akan lebih baik lagi jauh dari penyakit, imunnya bagus daya tahan tubuhnya kuat dan terhindar dari paparan virus covid-19. 

Wali Kota yang meninjau langsung dan  mengarahkan kepada perangkat daerah, agar tidak membingungkan peserta yang sudah masuk ke dalam area dan langsung diarahkan untuk penyuntikan vaksin Sinovac. 

"Adapun dari hasil Screening kami sebelumnya ada 425, Peserta dan yang hadir pada hari ini allhamdulillah ada 405 Peserta", tuturnya.

"Dan mudah-mudahan, semua warga Kota Bekasi dan seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya sehat selalu serta cobaan ini cepat berlalu, hingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," tutup Bu Lurah Jatikarnya.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal pada hari ini tanggal 01 Juli 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebanyak 25.000 vaksin yang disiapkan untuk warga dan akan terbagi menjadi 2 sesi (pagi dan siang) yakni ;

1. Sesi pertama pada pukul 07.00 s/d 11.00 Wib pada  di gate 8 meliputi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Timur dan Rawalumbu. Lalu  di gate 4 meliputi Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Barat, dan Medan Satria.

2. Sesi kedua dilakukan pada pukul 13.00 s/d 15.00 Wib di gate 8 meliputi Kecamatan Jatiasih, Mustika Jaya dan Bantargebang. Lalu untuk gate 4 meliputi wilayah Kecamatan Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Warga Antusias Ikuti Program Vaksinasi Massal Di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi"