Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Medan Satria Giat Vaksinasi Merdeka Di Kel Harapan Mulya

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Medan Satria kembali membuka Gerai Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Medan Satria. Kali ini di Kampung Kandang Rt-03 Rw-02 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi Jawa Barat, Jum'at (13/08/2021).

Kapolsek Medan Satria Kompol, Agus Rohmat SH hadir langsung di lokasi Gerai Vaksinasi untuk memantau dan mengecek kegiatan 

"Adapun Kuota yang ditargetkan yaitu 200 peserta Vaksinasi, tetapi tidak menutup kemungkinan kuota akan ditambah bila mana masih ada warga yang belum di vaksin dan siap untuk divaksin Insya Alloh kami akan berkordinasi dengan pihak terkait dalam pengadaan vaksin untuk penambahan Kuota," tutur Kapolsek. 

Ketua RW-02 Harapan Mulya Sajuri  mengucapkan banyak terima kasih Kepada Polri khususnya kepada Kalolsek Medan Satria beserta jajarannya, yang menggelar kegiatan vaksinasi di wilayahnya. 

Mekanisme  dalam menyampaikan informasi kepada warga yaitu melalui pesan singkat group whats app pengurus RW dan RT, lalu dari Rt langsung Door to door ke rumah warga. 

"Allhamdullh saat ini warga yang sudah tervaksin mencapai 189 orang. Kami masih menunggu dan melakukan panggilan kepada warga melalui pengeras suara hingga waktu yang sudah ditetapkan," tambah Sajuri.

Salah satu warga ditemui di lokasi Vaksinasi  Eriyanto (51) yang berprofesi sebagai pedagang sembako di lingkungan RW-02 mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya  Kapolsek Medan Satria  beserta jajaranya dan kepada ketua RT-03 dan ketua RW-02  terkait kegiatan vaksinasi ini.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Giat Vaksinasi Merdeka Di Kel Harapan Mulya"