Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar DPC PDI Perjuangan Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  DPC PDIP Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid 19 pada masyarakat, di Graha Merah Jalan Jendral Sudirman Muara Enim,  Minggu (15/08/2021). 

Dari pantauan di lapangan,  ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Puskesmas setempat dan tenaga kesehatan.

"Kita dalam hal ini membantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat," ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc.

Ia mengatakan, DPC PDIP rencananya dapat menjadi salah satu central vaksinasi untuk masyarakat yang belum divaksain. Program vaksinasi ini  gratis. 

"Vaksinasi ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus dapat memutus mata rantai covid 19," tuturnya.

Selain itu, salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus mantan Ketua DPRD Muara Enim H Thamrin sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan DPC PDIP Kabupaten Muara Enim ini.

"Terutama terima kasih pada tenaga kesehatan dan juga kader-kader PDIP yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini," cetusnya.

Ia berharap pada masyarakat antsias mentambut program vaksinasi seperti ini. Dengan begitu, agar segera terbentuk hdrd immunity. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar DPC PDI Perjuangan Muara Enim"