Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Serbuan Vaksinasi Di GOR Jatidiri Semarang, Panglima TNI: Ingat Keluarga Kalian Menunggu Di Rumah

SEMARANG (wartamerdeka.info) - “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tidak mengenal waktu dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara untuk mengadakan operasi kemanusiaan. Saya juga mengingatkan untuk para Nakes selalu menerapkan prokes dan memperhatikan kesehatan kalian dalam bertugas karena ada  keluarga kalian yang menunggu  di rumah."

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., saat meninjau Serbuan Vaksinasi di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi siang ini dengan target 76.000 peserta, dengan sasaran Vaksinasi Masyarakat umum, Nelayan, Petani, Mahasiswa, Ojek, Remaja (12-17 tahun), Ormas dan Buruh, dengan melibatkan Vaksinator TNI Polri dan Gabungan sejumlah 7.587 Vaksinator.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang telah bekerja keras dalam penanganan Covid-19. “Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat TNI-Polri di wilayah Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah yang saat ini bekerja sama bahu-membahu untuk melaksanakan akselerasi Vaksinasi,” terang Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa strategi untuk menekan angka positif Covid-19 adalah 3 M dan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment), disamping itu target vaksinasi yang ditetapkan oleh Bapak Presiden adalah 1 juta vaksin perhari.

“Untuk mencapai target tersebut, kuncinya adalah kebersamaan seluruh komponen masyarakat seluruh lapisan masyarakat bersama-sama memiliki kesadaran kolektif untuk melaksanakan disiplin Protokol kesehatan serta aplikatif dari 3 M dan 3 T ini adalah salah satu bentuk kegiatan secara semesta untuk melawan Covid-19,” ungkap Panglima TNI. (*)

Posting Komentar untuk "Serbuan Vaksinasi Di GOR Jatidiri Semarang, Panglima TNI: Ingat Keluarga Kalian Menunggu Di Rumah"