Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Setelah Makan Bakso Dan Ngopi, Seorang Pria Bunuh Diri Melompat Dari Jembatan Setinggi 150 M

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang Pria tanpa identitas meninggal setelah melompat dari jembatan Kereta Api (KA ) Cirahong, Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat sekira pukul 15.00, Minggu (29/8/2021).

Saksi yang bernama Wardana yang sekaligus penjaga lintasan jembatan Cirahong mengatakan bahwa orang tersebut sebelum loncat dari jembatan yang menghubungkan Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya, sempat ditegur supaya jangan berlalu lalang di lintasan Kereta Api, namun yang bersangkutan tidak menghiraukan.

"Tadi kan korban lewat sini, lewat atas. Saya udah bilangin awas ada kereta jangan melintas, tapi dia tetep aja nyebrang. Pas dia ada di tengah jembatan, langsung terjun loncat. Gak tau saya identitasnya. Gak kenal warga juga. Korban datangnya dari arah Tasik jalan dari rel," kata Wardiana.

Hasil pemeriksaan saksi - saksi yang diterima oleh pihak kepolisian, sebelum loncat dari jembatan, korban sempat meminum kopi di warung sekitar jembatan

Juga dan bakso yang dibelinya dengan menyuruh orang sekitar dari pasar Manonjaya sebanyak 3 bungkus, bahkan yang 2 bungkusnya dikasihkan ke orang yang disuruhnya.

Setelah itu, korban langsung loncat ke sungai. 

Sementara itu, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh tim unit identifikasi Satreskrim polresta Tasikmalaya, identitas korban belum diketahui lantaran korban tidak membawa identitas.

"Jadi menurut saksi, sebelumnya korban sempat minum kopi dan makan mie ayam di warung. Setelah itu dia jalan kaki, kemudian di tengah-tengah jembatan Cirahong dia langsung loncat ke bawah.  Korban saat ini kami bawa sementara ke rumah sakit untuk diidentifikasi. Untuk identitas juga masih dalam penyelidikan, kami baru mengevakuasi saja," kata Piket Pawas Polresta Tasikmalaya, Ipda Soni Alamsyah di lokasi kejadian.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Setelah Makan Bakso Dan Ngopi, Seorang Pria Bunuh Diri Melompat Dari Jembatan Setinggi 150 M"