Ugal Ugalan Dan minuman Keras, Beberapa Remaja Diamankan Tim Maung Galunggung

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Polresta Tasikmalaya melalui Tim Maung Galunggung Sabtu dinihari berhasil mengamankan beberapa orang dengan barang bukti puluhan botol miras serta 2 Unit sepeda motor yang diduga telah menganggu ketertiban Umum.

Kegiatan Operasi ini dilaksanakan Polres Tasikmalaya kota melalui Tim Maung Galunggung dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini melalui Ipda Yudi (Katim 2 Maung Galunggung) menjelaskan bahwa Patroli kewilayahan guna cipta kondisi untuk menjamin kondusifitas.

Salam patroli kali ini  jajaran Polres Tasikmalaya Kota melalui Tim Maung Galunggung telah mengamankan beberapa orang beserta barang buktinya, diantaranya adalah : 

I .  TKP  Terminal Indihiang diamankan satu buah kios dengan 13 botol tuak.

II . TKP Cilembang diamankan 1 unit sepeda motor dan 5 Orang Remaja sedang minum tuak.

III.  TKP  Alun Alun Tasikmalaya Kota diamankan 3 Orang Remaja sedang mengkonsumsi   miras anggur merah dan Ciu.

IV.  TKP jl Leuwianyar telah diamankan 3 Remaja dan 2 unit sepeda motor, mereka kedapatan sedang bikin keributan

V.   TKP jl. Pancasila diamankan 1unit motor san 4 Remaja sedang ugal ugalan karena   pengaruh Miras.

"Semuanya kami amankan di Mapolres Tasikmalaya Kota," papar Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi. 

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan mengharapkan, Tim Maung Galunggung agar terus dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya. 

"Kami juga minta Partisipasi Masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal atau kejadian  yang perlu kehadiran Polri, silahkan hubungi  Call Center 110 gratis dari semua telepon, sehingga Kami dapat merespon dengan cepat," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,( H.Adam ) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama