Bupati Barru Hadiri Musda X Golkar Kabupaten Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir.  H. Suardi Saleh menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golongan Karya (Golkar) Tingkat Kabupaten Barru di aula kantor Golkar jln Jend. Sudirman kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Senin (6/9/2021).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, mengawali sambutannya, menyampaikan makna Kabupaten Barru, Al Barru mencintai kebaikan, kasih sayang yang melimpah.

Tujuan kita bernegara yaitu memajukan dan mensejahrakan rakyat walaupun kita berbeda warna tetapi kita punya tujuan yang sama yaitu memajukan Kabupaten Barru secara khusus dan Indonesia secara umum.

Harapan, mudah-mudahan Musda X Golkar ini berjalan lancar, saya berharap siapapun terpilih, mari kita sama-sama memajukan Kabuapaten  Barru. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati kembali mengingatkan dan mengajak seluruh yang hadir di Musda ini, untuknsaling menjaga dan dengan melaksakanan Protokol Kesehatan dalam setiap beratifitas.

Sementara,  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi  Selatan, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH.MH dalam sambutannya, mengapresiasi Bupati Barru H. Suardi Saleh sebagai Pembina Politik di Kabupaten Barru,sehingga  sistem perpolitikan di Kabupaten Barru sangat kondusif, dan beliau sangat senior dalam berpolitik.

"Pesan saya kepada kader Partai Golkar Kabupaten Barru, jangan pernah mengoreksi pemerintah kalau tidak ada solusi, bukan kader Golkar kalau tidak memberikan solusi, Tujuan kita berpartai adalah  bermuara pada kesejahteraan rakyat,"harap Taufan Pawe.

Musda X DPD II Golkar dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. M. Taufan Pawe, SH, MH, Plt. Ketua DPD II Kabupaten Barru A. Ina Kartika Sari , SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman T, Pimpinan Partai se Kabupaten Barru, Ketua KPU Barru, Ketua Bawaslu Barru serta seluruh kader partai Golkar Barru. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama