Ina Kartika Sari: Saya Percaya Mudassir Dapat Kembalikan Kejayaan Golkar Kab. Barru

Ina Kartika Sari: Saya Percaya Mudassir  Dapat Kembalikan Kejayaan Golkar Kab. Barru
Mudassir Hasri Gani terpilih secara aklamasi pimpin DPD Golkar Barru
BARRU (wartamerdeka.info) -- Mudassir Hasri Gani, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru periode 2021-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Golkar Kabupaten Barru di Sekretariat Partai Golkar Barru, Jln Jend Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (06/08/2021) lalu.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Barru Ina Kartika Sari, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi tuan rumah Musda X, dan Pengurus DPD II Partai Golkar Barru.

“Alhamdulillah, kegiatan Musyawarah Daerah X DPD II  Golkar Kabupaten Barru telah dilaksanakan. Senin, 6 September 2021,” ujar Ina Kartika lewat akun instagramnya, Rabu (8/9/2021)

Ina Kartika mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan rasa bangga kepada seluruh teman-teman demisioner pengurus DPD II Golkar Kab. Barru, atas semua kerjasamanya sejak menjadi Pelaksana Tugas Ketua Golkar Kab. Barru.

“Terima kasih pula kepada bapak Taufan Pawe, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan dan jajarannya atas semua arahan dan bantuannya kepada kami di DPD II Kab.Barru,” kata Ketua DPRD Sulael itu.



Ina Kartika, selama dirinya mengemban amanah sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Barru, telah betul-betul melaksanakan dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan.

“Selamat bekerja adinda Mudassir yang terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kab. Barru, saya percaya nantinya dapat mengembalikan kejayaan dan akan membuat Golkar Kab. Barru semakin baik dan semakin solid dalam berorganisasi dan mendukung program kerja serta menjadi mitra Pemerintah Kab. Barru,” pungkasnya.

Sebelumnya, usai dinyatakakan terpilih aklamasi, Mudassir Hasri Gani berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Golkar Barru. Ia juga mengajak seluruh kader solid membesarkan partai Golkar di Kabupaten Barru. “Jaga terus kekompakan dan soliditas demi mewujudkan cita-cita partai,” tuturnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M. Taufan Pawe, dalam sambutannya saat membuka Musda tersebut, mengatakan salut atas suasana keberpolitikan di Kab Barru, karena semua Ketua partai Politik hadir, begitu juga penyelegara negara, juga Bawaslu dan KPU Barru.

Menurut Taufan Pawe, siapapun terpilih itulah yang terbaik.

Diingatkannya bahwa partai Golkar tidak akan pernah menjadi musuh pemerintah. “Kita selalu bersama, jika ingin kritik pemeritah maka siapkan solusi bagi pemerintah,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama