Kebut Vaksinasi, Nasdem Sasar Mattirowalie Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Barru, kembali menggelar kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat umum yang digelar di sentra vaksinasi Nasdem Peduli pelataran parkir pasar Mattirowalie Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (28/09/2021).

Sebelumnya, pada vaksin tahap 1 Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama pengurus NasDem lainnya menyampaikan bahwa vaksinasi tahap ke 2 akan menyasar pasar mattirowalie dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat secara umum yang belum mendapatkan vaksin.

Yang lebih menarik lagi bahwa vaksinasi dilakukan oleh DPD NasDem Barru untuk memberikan kemudahan kepada pelaku ekonomi yang ada di pasar Mattirowalie sehingga mereka tidak lagi takut meninggalkan jualan nya untuk melasanakan vaksinasi, selain itu kata Suardi Saleh bahwa para pengunjung pasar yang belum divaksin bisa langsung mengunjungi sentra vaksinasi sambil berbelanja.

Dalam kegiatan vaksinasi, nampak masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dihadiri langsung Ketua DPD NasDem Suardi Saleh, didampingi Istri drg. Hj. Hasnah Syam MARS, yang saat ini adalah Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.

Ketua DPD NasDem H. Suardi Saleh yang juga Bupati Barru saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Barru, merupakan bagian dari Program Nasdem Peduli sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Barru sudah turun, hari ini tinggal 4 orang yang terkonfirmasi, namun kita jangan terlena, tetap menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi ini merupakan inisiasi DPD NasDem Kab. Barru melalui bantuan Anggota DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS", kata Suardi Saleh.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari partai NasDem Hj. Hasnah Syam menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi sampai hari ini sudah mencapai 1500 Dosis.

"Vaksinasi ini kita lakukan melalui DPD NasDem Barru dan penyelenggaraannya bekerjasama pihak Puskesmas Padongko dan Puskesmas Palakka," jelas Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Barru.

Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum baik vaksin pertama maupun vaksin kedua. 

Berikutnya akan menyasar daerah kepulauan Kalo tdk ada aral melintang Minggu depan NasDem peduli akan melaksanakan vaksinasi di Pulau Putianging, Desa Lasitae Kecamatan Tanete Rilau

Turut hadir mendampingi Ketua DPD NasDem, Ketua DPRD Barru Lukman T yang juga merupakan legislator NasDem Dapil Pujananting dan Tanete Riaja, Syahrul Ramdhani Anggota DPRD Barru, Mursalim Anggota DPRD Barru, Staf Ahli DPRD Barru Bahri, SS dan segenap pengurus DPD NasDem Barru. (ARM/SM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama