Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


MAN 1 Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Dan Tahap Dua

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mempercepat dan mensukseskan pelaksanaan Program Vaksinasi dari Pemerintah, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bekasi, turut serta dan ambil bagian dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Madrasah Aliyah Negeri yang beralamatkan di Jln, Lingkar Utara, Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, ini, Sabtu (04/09/2021), kembali melaksanakan Giat Vaksinasi dengan memanfaatkan halaman sekolah yang cukup luas dan strategis supaya dalam pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan juga menghindari kerumunan.

Pihak Madrasah memfasilitasi untuk kebutuhan yang menyangkut protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan sanitezer dan menyediakan bangku untuk calon peserta Vaksin. 

Gina Rahma dan Risma Hardiyati yang masih duduk di kelas 12 IPS-4   sudah melakukan Vaksinasi tahap 2.

Mereka  mengatakan senang dan bangga kalau dirinya sudah divaksin apalagi sekarang Vaksinasi yang ke-2 (dua).

Drs Endang Saefudin M.S.I Selaku Kepsek dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bekasi, mengatakan,  pihaknya, melaksanakan kegiatan Vaksinasi sudah tahap ketiga dan hari ini di tahap ketiga dengan melaksanakan Vaksinasi Dosis pertama dan kedua untuk kelas 11 dan12 Madrasah Aliyah Negeri 1 ini.

"Adapun kuota yang disediakan ada sebanyak 520 Dosis Vaksin, dan Alhamdulillah ada tambahan juga dari SMP Al-Kautsar yang ada di Teluk Pucung Bekasi Utara juga yang ikut Vaksinasi," jelas Drs. Endang Saefudin M.S.I.

Kepala Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri Satu, Kota Bekasi Bapak Sucipto, S.S.i menambahkan bahwa di sini melaksanakan Vaksinasi Dosis pertama dan kedua, dengan kuota yang sudah tersedia yaitu sebanyak 520 Dosis Vaksin.

"Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi hari ini tertib dan lancar, dan semoga Kuota yang sisediakan cukup."

Mudah - mudahan dengan adanya serbuan Vaksinasi, baik yang diselenggarakan di sini dan dimanapun yang menjadi Gerai Vaksinasi kita semuanya bisa cepat terbebas dari wabah virus covid-19.

"Dan Vaksinasi itu sendiri untuk membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga masyarakat pada khususnya Anak - anak didik yang kemungkinan tidak lama lagi akan mengikuti belajar tatap muka," tutup Ketua Tata Usaha, Sucipto, S.S.i. (tyo) 

Posting Komentar untuk "MAN 1 Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Dan Tahap Dua"