Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pengawas TK/PAUD Disdik Barru Buka Bimtek LBB Di Tanete Riaja

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengawas TK/PDUD Dinas Pendidikan Kabupaten Barru .Rosdiana Siregar, S.Pd.M.Pd membuka secara  resmi, Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Pendampingan Pengimbasan Lingkungan Belajar Berkualitas (LBB) bagi TK/PAUD se Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru di gedung  Pusat Kegiatan Gugus (PKG)  Ralla, Senin (27/9/2021).

Pengawas TK/PAUD Dinas Pendidikan Barru, Rosdiana Siregar  mengharapkan melalui kegiatan ini, jajaran Kepala Sekolah, Pengelola KB  dan TK serta guru-guru agar bisa mengembangkan pengelolaan lingkungan belajar berkualitas kesemua Lembaga yang ada di daerah ini. 

 "Kami selaku  Pengawas hanya mensupport dan memotivasi untuk menumbuhkan etos kerja. Saya bangga karena KB dan TK dapat bersatu dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan selama ini dan ini bisa jadi contoh untuk kecamatan lain," ujar dia. 

Sebelumnya Ketua PKG TK/PAUD Kecamatan Tanete Riaja, Isriana, S. Pd melaporkan kegiatan ini berlangsung sehari,  diikuti utusan KB dan TK se Kecamatan Tanete Riaja. 

Istriana berharap, kedepannya hasil dari pengimbasan dari lingkungan belajar berkualitas (LBB) ini dapat di terapkan di lembaga masing-masing sebagai tindak lanjut dari PKG sendiri.

"Melalui  kerjasama dan kebersamaan dari Kepala Sekolah dan Pengelola KB dan TK dan guru bisa kedepan menjadi lebih baik", pungkas Isriana yang juga adalah Kepala TK PGRI Sikapa.  (syam)

Posting Komentar untuk "Pengawas TK/PAUD Disdik Barru Buka Bimtek LBB Di Tanete Riaja"