Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Barru Kunjungi Panti Asuhan Al Qasimiyah

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai Nasdem Kabupaten  Barru kembali mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Kegiatan yang bertajuk  'Jumat Berkah'  Keluarga Besar Partai Nasdem  membagikan sembako ke Panti Asuhan Al Qasimiyah Latimpa Desa Madello Kecamatan Barru. Jumat (17/9/2021) 

Sekretaris DPD Partai Nasdem Barru Rahman Hasan, S. Sos mengatakan, Pembagian sembako yang dilakukan Nasdem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan, apalagi saat ini dampak ekonomi akibat Covid-19 sangat dirasakan oleh kita semua. 

Partai Nasdem lanjut Rahman berharap semoga sembako yang di berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi santri dan santriwati serta berharap kedepannya dapat berbuat lebih untuk pesantren Al Qasimiyah.

"Jangan lupa agar kita saling mendoakan agar bencana virus ini lekas selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa", harap mantan Wakil Ketua DPRD Barru itu. 

Pembina Panti Asuhan Al Qasimiyah, Hj. Saodah Idris  beserta santri dan santriwati pada kesempatan tersebut mendoakan semoga Partai Nasdem terus sukses dan berjaya ke depannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Fraksi Partai Nasdem Barru,  Syahrul Ramdan. Ahli Fraksi Nasdem,  M. Bahri, SS dan pengurus harian Partai Nasdem lainnya. (nar/syam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Barru Kunjungi Panti Asuhan Al Qasimiyah"