Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Golkar Barru Akan Gelar Seminar Ekonomi Kreatif

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barru akan menggelar Seminar Ekonomi Kreatif. Seminar dengan Tema UMKM Maju Ditengah Pandemi rencananya akan digelar di aula Kantor DPD Partai Golkar Barru jalan Jend.  Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Barru tanggal 3 November mendatang. 

Hal ini dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani saat memimpin rapat pemantapan bersama panitia HUT ke 57 Partai Golkar Barru, Kamis (28/10/2021).

Mudassir menjelaskan, dalam rangka Ulang Tahun Partai Golkar akan dilakukan berbagai rangkaian kegiatan, salah satu diantaranya Seminar UMKM. 

"Ada dua sesi dalam acara seminar tersebut. Sesi pertama dengan Materi Sosialisasi QRIS/Akses Langsung KUR yang akan dibawakan Kepala Cabang Bank Sulselbar Kab. Barru. Sesi kedua dengan materi Ekonomi Kreatif dan Pemasaran oleh Ketua D'Gread UMKM Of Lasinrang Pinrang," elasnya. 

Seminar ini terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran dimulai 28/10 hingga 2 Nomber  2021 di kantor DPD Golkar Barru.  (sam)

Posting Komentar untuk "Golkar Barru Akan Gelar Seminar Ekonomi Kreatif"