Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Heboh.. Seorang Jamaah Meninggal Saat Solat Jumat Di Mesjid Agung Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Heboh... Seorang jamaah pria meninggal saat melaksanakan solat jum'at di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya sekitar pulul 12.40 Wib.

Sebelum meninggal korban terlihat memakaikan obat oles ke jidatnya sendiri, Jumat (15/10/2021).

Diketahui korban bernama Dadang (51 thn),  seorang wirsawasta yang alamat du Kp. Kalapa hejo RT. 02/ 12 Desa Cipaingeun Kec. Sodonghilir Kab. Tasikmalaya.

Pada saat itu korban solat di teras mesjid Agung sebelah kiri yang bersampingan dengan lokasi tempat wudu.

Isteri korban, Tati Hernawati (54), yang saat itu kebetulan lagi menunggu suaminya solat merasa kaget ketika jemaat ramai ramai menolong korban. Setelah dihampiri ternyata yang meninggal itu suaminya sendiri.

Kejadian diceritakan seorang saksi Sdr Enan Rustandi (53), buruh, alamat Kadipaten Kab.Tasikmalaya yang kebetulan saat solat posisinya di belakang korban 

Saksi mengatakan bahwa kejadan itu saat dalam raka'at yang pertama, tiba tiba korban oleng dan terjatuh.

"Sebelum meninggal saya melihat korban memakai obat oles sejenis freshcare, lalu saat solat korban jatuh, lalu saya lihat ternyata sudah meninggal," kata Enan.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan berkesimpulan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota bahwa pada tubuh almarhum tidak ditemukan adanya luka-luka atau bekas penganiayaan.

"Korban meninggal diduga sakit, karena terlihat  tidak ada tanda tanda kekerasan atau hal yang lainnya," ujarnya.

Lanjut Wawan, korban menggunakan pakaian kaos warna hitam, jaket abu, celana jeans warna hitam yang didalamnya ada uang tunai sekitar Rp 200.000,-, roko djarum super 3 bungkus, dan menurut Ket. Istrinya, bahwa Korban mempunyai riwayat sakit jantung,

"Saya menerima dengan ikhlas karena sudah takdirnya suami saya, dan memang Suami saya mempunyai riwayat penyakit jantung," kata Tati saat dikonfirmasi.(HA) 

Posting Komentar untuk "Heboh.. Seorang Jamaah Meninggal Saat Solat Jumat Di Mesjid Agung Tasikmalaya"