Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sekda Barru Hadiri Pelantikan dan Muskercab DPC PKB Kabupaten Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barru masa bhakti 2021-2026 yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Cabang dengan tema "Membela Yang Benar"  berlangsung di Aula K.H Badaruddin Amin, Kampus STIA Al Gazali  Barru Jl. Jend Sudirman Kel. Sumpang Binangae  Kec. Barru, Sabtu (16/10/2021).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, sebagai ketua pembina Partai Politik, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. Abustan, M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan dan Muskercab DPC PKB masa bakti 2021-2026.

Bupati berharap DPC PKB kabupaten Barru akan menjadi lokomotif yang berkemajuan, penting bagaimana menumbuhkan spirit berkolaborasi antara Partai dan pemerintah.

"Kami berharap DPC PKB Kabupaten Barru memberikan dukungan atas kebijakan-kebijakan pemerintah daerah yang berorientasi pada kepentingan rakyat, mari bagun daerah kita dengan semangat yassiberrui, sipakatau, dipakai nge, sipakalebbi.", harap Bupati. 

Dikatakan, kepengurusan DPC PKB Kabupaten Barru masa bhakti 2021 -2026, akan menjadi harapan baru untuk menjadikan Barru lebih maju dan sejahtera.

"Mari kita bangun Barru dengan sinergitas antara Partai dan pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Barru."

Ketua DPC PKB Barru yang baru dilantik,  Dr. Aksa Kasim, SH, M.H menyampaikan prinsip Berpolitik PKB dengan pengabdian kepada Allah SWT, tidak ada yang bisa memperbaiki Kabupaten Barru kalau bukan kita semua, dan kami pengurus PKB siap bekerja sama dengan pemerintah dan PKB tidak mengenal kritik ekstrim tapi mendahulukan komunikasi yang Konstruktif 

Sementara, Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad mengatakan, Era sekarang bukan era persaingan tapi eranya Kolaborasi dengan pemerintah, Partai politik adalah salah satu pilar bangsa dalam membangun bangsa khususnya di Kabupaten Barru.

Turut hadir, Andi Muawiyah Ramly Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Kapolres Barru diwakili Kasad Intel, H. Mansyur Sapa pimpinan Pesantren DDI Takkalasi, para perwakilan Partai politik, para kader DPC PKB Kabupaten Barru. (syam)

Posting Komentar untuk "Sekda Barru Hadiri Pelantikan dan Muskercab DPC PKB Kabupaten Barru"