Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara Terima Kunjungan Dandim 0412/LU

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Dandim 0412/LU  Letkol Inf. Harry Prabowo, S.E. berserta rombongan di Mapolres setempat, Rabu (27/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polres Lampung Utara, Pasi Intel Dim 0412 Kapten Suroto, Danki C Yonif 143 kapten Inf. Tukiran, Danki Yon B Sat Brimob AKP Iwan, Dan Unit Intel Dim 0412 Letda Inf. Usman dan Dansub Denpom II/3-1 Kotabumi Letda PM Asep.

Pada kunjungan silaturahminya, Dandim Letkol Inf. Harry Prabowo mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Lampung Utara.

Kita Sharing kepada Polri untuk saling menjaga, saling mengayomi antara TNI dan Polri. Bila terjadi permaslahan di bawah kita langsung turun untuk mengatasi dan diselesaikan agar tidak melebar luas.

"Selain itu kita galakan juga kegiatan-kegiatan bersama seperti olah raga bersama, dan lain-lain, "kata Dandim.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara menyampaikan, terimakasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0412 dan rombongan ke Polres Lampung Utara.

"Semoga Solidiritas TNI- Polri yang ada di Wilayah Lampung Utara semakin kuat, bersama-sama membangun Sinergitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar AKBP Kurniawan.(yoke)

Posting Komentar untuk "Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara Terima Kunjungan Dandim 0412/LU"