Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Tim Jumat Berkah Nasdem Barru Berbagi Dengan Kaum Duafa

BARRU (wartamerdeka.info) - Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Kabupaten Barru kembali bergerak. Kali ini berkunjung dan  berbagi dengan kaum duafa di Kampung Patallellange Palanro Kecamatan Mallusetasi, Jumat 15/10/2021.

Meski masih berada di tengah pandemi Covid-19 kader-kader Partai NasDem di Barru terus bergerak untuk selalu berbuat kebaikan. Ini adalah bentuk komitmen Partai NasDem yang akan selalu ada di tengah masyarakat apapun kondisinya.

NasDem Kabupaten Barru yang dinahkodai Ir. H. Suardi Saleh, M.Si,  yang juga sebagai Bupati Barru, terus hadir untuk membantu masyarakat ditengah pandemi ini. 

Ketua DPD NasDem Barru H. Suardi Saleh setiap kesempatan terus mengajak seluruh kadernya untuk tidak tinggal diam di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19. 

Pada kegiatan kali ini, Ketua Fraksi Nasdem Kab. Barru Syahrul Ramdhani bersama kader NasDem lainnya menyerahkan paket sembako dengan harapan mampu membantu meringankan ekonomi masyarakat ditengah pamdemi saat ini.

"Hal ini kita lakukan demi kemanusiaan, Insya Allah di akhirat kita akan dapat. Itulah politik kemanusiaan NasDem," ujarnya.

Kader DPD NasDem Barru terus membagikan sembako langsung dengan cara menyambangi ke rumah warga.

"Syukur Alhamdulillah, Jumat berkah ini sudah menjadi agenda rutin," kata ketua Fraksi Nasdem DPRD Kab. Barru Syahrul Ramdhani.

Jumat berkah menjadi salah satu program peduli berbagi yang dilakukan Partai Nasdem Barru, berupa sembako yang diserahkan ke kaum duafa.

Warga yang mendapatkan sembako dari DPD Partai NasDem tak henti-hentinya mengucap banyak terima kasih. "Terima kasih Partai NasDem dan semoga menjadi amal buat para kader Nasdem," kata salah seorang warga.

Hari Jumat merupakan hari yang berkah bagi kader partai Nasdem di Kabupaten Barru untuk menyapa warga secara langsung. Ia mengkhususkan hari besar umat Islam tersebut untuk mendengar dan mengatasi setiap keluhan warganya.

Sinergitas antara DPD dan Fraksi NasDem terlihat kompak melakukan Jumat berkah, program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Untuk diketahui, identitas politik kemanusiaan tak hanya lekat ke DPW atau DPD NasDem. Kader NasDem Barru, juga tak latah dengan aksi-aksi sosial. Bahkan bagi NasDem Barru, politik kemanusiaan adalah cara mereka bersosialisasi sekaligus bersentuhan dengan masyarakat. Seperti aksi sosial Jumat Berkah yang dilakukan oleh DPD NasDem Barru hari ini.

Turut hadir Anggota Fraksi Nasdem A. Yenny, Bendahara DPD NASDEM H. Agus, Ketua DPC Nasdem Mallusetasi Agussalim, ketua OK H. Bachtiar Sappewali, Ketua Bappilu H. Takbir Said, Ketua Bid. Hubungan eksekutif Muhammad Bahri dan ketua GARNITA Huslifah. (mad/sam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Nasdem Barru Berbagi Dengan Kaum Duafa"