Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Berlangsung Khidmat, Silaturahim Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama APDESI Kabupaten Dan Da'i Kamtibmas Tasikmalaya Kota


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH, SIK, MSi menerima kunjungan silaturahmi dari Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (03/11/2021). 

Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya Giri Pribadi mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan silaturahmi dari kepengurusan yang baru APDESI Kabupaten Tasikmalaya. 

"Silaturahmi dari kepengurusan APDESI Kabupaten Tasikmalaya kepada Kapolres sebagai Pembina Organisasi kami, dan kami menyampaikan akan selalu bersinergi dengan Jajaran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kodusifitas di masyarakat terutama dalam Penanganan Covid-19," ungkapnya. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengucapkan terima kasih bisa Silaturahmi dengan  Pengurus APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang baru. 

"Diharapkan APDESI dan Jajaran Kepala Desa berkolaborasi dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan  harkamtibmas di Wilayah masing-masing," ujarnya. 

Kapolres juga mengingatkan agar disampaikan kepada seluruh Kepala Desa untuk lebih bijak dalam pemanfaatan Dana Desa serta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan di Tingkat Desa, tambahnya.

Terpisah namun di hari yang sama, Kapolres juga menerima silaturohim para Da'i Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota namun bertempat di Aula City Hotel Kota Tasikmalaya.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada para Da'i Kamtibmas yang telah menghadiri kegiatan Silaturahmi ini. 

Silaturohmi dengan tema membangun komunikasi sinergitas Da'i Kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif ini, dihadiri oleh  KH. DR. Uta dari Kantor Kementrian Agama, KH. Yusuf Roni Ketua Forum Pondok Pesantren Priangan Timur dan 52 Undangan Para Da'i Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. 

Ketua Da'i Kamtibmas KH. Yaser Arafat mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Da'i Kamtibmas dengan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, 

Dia mengharapkan  kemitraan Polri dan Da'i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masyarakat,(HA)

Posting Komentar untuk "Berlangsung Khidmat, Silaturahim Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama APDESI Kabupaten Dan Da'i Kamtibmas Tasikmalaya Kota"