Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Partai Golkar Barru Jadwalkan Musyawarah Kecamatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Meski belum ada jadwal pelantikan secara resmi, namun Partai Golkar Kabupaten Barru dibawah Kepemimpinan Mudassir Hasri Gani (MHG)  telah menjadwalkan konsolidasi organisasi di tingkat Kecamatan. 

Hal itu terungkap dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, diaula Kantor Golkar Barru, Rabu (23/11/2021).

Mudassir yang akrab disapa MHG meminta kepada jajaran Pengurus untuk bekerja bersama-sama untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar. 

"Saya mengajak para pengurus dan kader untuk bekerja bersama-sama  sebagaimana  tagline Partai Golkar yaitu,  Bersatu untuk Menang," tandas dia. 

Beberapa agenda jangka pendek yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya, persiapan Verifikasi Parpol. Penjadwalan penerbitan Kartu Tanda Anggota tiap Kecamatan. 

Sementara jadwal pelaksanaan Musyawarah Kecamatan akan dimulai tanggal 30 November 2021 di Kecamatan Mallusetasi dan tanggal 5 Desember 2021 di Kecamatan Tanete Rilau. Sedangkan kecamatan lainnya akan dijadwalkan kemudian. (sam)

Posting Komentar untuk "Partai Golkar Barru Jadwalkan Musyawarah Kecamatan"