Sejumlah Kepala Daerah Akan Menerima Penghargaan wartamerdeka.info Awards


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka gelaran kegiatan Anniversary 15 Tahun, wartamerdeka.info akan memberikan penghargaan wartamerdeka.info Awards kepada sejumlah kepala daerah yang berprestasi.

Selain pemberian Awards, dalam rangkaian HUT ke-15 wartamerdeka.info yang acara puncaknya akan diselenggarakan pada 16 Desember 2021, wartamerdeka.info juga akan menggelar kegiatan sosial berbagi bingkisan (santunan) kepada anak yatim piatu, diskusi jurnalistik dan Sarasehan dengan tema " Menggali Sosok Pemimpin Nasional 2024 Pilihan Rakyat". 

Pemimpin Redaksi wartamerdeka.info Aris Kuncoro, mengungkapkan hal ini kepada rekan-rekan media, hari ini.

Diungkapkan, terkait pemberiaan Awards bagi kepada daerah dimaksudkan sebagai apresiasi wartamerdeks.info kepada para kepala daerah yang telah mengukir prestasi mengagumkan dalam berbagai bidang.

"Awalnya ada 10 kepala daerah yang diusulkan untuk menerima penghargaan. Namun, setelah melalui berbagai penilaian dan disandingkan dengan kriteria yang telah dibuat, tinggal 5 Kepala Daerah  yang layak menerima penghargaan tersebut," ujarnya 

Penghargaan berupa Awards ini akan diberikan kepada 5 Kepala Daerah terpilih pada puncak acara Anniversary 15 Tahun wartamerdeka.info di Bogor, pada 16 Desember 2021. 

Ini lima katagori yang mendapatkan Awards:

1. Kepala Daerah Yang Kaya Inovasi Digital dan Pengembangan sektor UMKM. 

2. Kepala Daerah Memiliki Kepedulian Terhadap Keterbukaan Informasi Publik. 

3. Kepala Daerah Yang Memiliki Komitmen Kuat Mensejahterakan Petani dan Kemajuan Pertanian.  

4. Kepala Daerah Yang Sukses Dalam Menarik Investasi.

5. Kepala Daerah Yang Memiliki Komitmen Dan Kepedulian Di Bidang HAM. (Masyikar)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama