Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Tim Jumat Berkah Nasdem Barru Bantu Korban Kebakaran

BARRU (wartamerdeka.info) -Kegiatan  TIm Jumat Berkah Partai  Peduli yang di inisiasi Ketua DPD Partai Nasdem Barru H. Suardi Saleh dan mendapat support penuh anggota Komisi IX DPR RI dari Partai Nasdem, terus berbagi.

Wakil Ketua DPD Nasdem Barru Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK),  Drs, H. Bahtiar Sappewali. M. Si yang dihubungi mengatakan, Tim Jumat Berkah kali ini mengunjungi warga yang tertimpa musibah kebakaran di Dusun Maddo Desa Tellumpanua kecamatan Tanete Rilau. 

Tim Jumat Berkah DPD NasDem lanjut dia menyambangi korban bencana untuk menyerahkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada korban Maskur yang didampingi sang istri Darmawati guna meringankan beban korban kebakaran. 

"Ini merupakan semangat partai yang menjadi instruksi langsung Ketua DPD Nasdem Barru, bahwa partai harus hadir ditengah  rakyat dalam kondisi apapun dan harus membantu kesulitan rakyat," tandas dia. 

Dikatakan, Sesuai dengan instruksi Ketua DPD NasDem Barru Ir. H. Suardi Saleh kita harus tertawa dan menangis bersama rakyat. Dan hari ini kita buktikan Perjuangan melalui Jumat Berkah. 

Turut hadir anggota fraksi Nasdem A. Yenny, Ketua Bappilu H. Muh. Takbir, Ketua Bidang hubungan eksekutif Muhammad Bahri, Ketua GARNITA  Huslifah, dan Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas Ansyar, A.Md. (tiar/sam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Nasdem Barru Bantu Korban Kebakaran"